Home » Karawang » Tiga Polisi Terluka Akibat Serangan Bandar Narkoba Di Tempuran

Tiga Polisi Terluka Akibat Serangan Bandar Narkoba Di Tempuran

polisi karawang

3 polisi terluka diserang bandar narkoba

Tiga anggota Satuan Narkotika Polres Karawang terluka akibat sabetan pedang saat disabet pedang oleh bandar narkoba yang melawan dalam operasi penangkapan di wilayah Tempuran, Karawang, Kamis (25/5) sekitar pukul 2.00 WIB.

Ketiga anggota polisi tersebut adalah Brigpol Adi Kriswanto, Brigpol Bahari dan Briptu Asep Yogi. Mereka telah dilarikan ke RS Lira Medika, Lamaran, Karawang untuk mendapat pertolongan pertama.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, peristiwa terjadi saat polisi hendak menangkap bandar narkotik yang akrab disapa Beti atau Abang, di rumahnya yang berada di Kampung Ciparage, Kecamatan Tempuran, Karawang.

“Tempat kejadian perkara Kampung Ciparage, Kecamatan Tempurang,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (26/5).

Sesampainya di lokasi kejadian, yang keluar istri pelaku dan mengatakan suaminya tidak ada di rumah. Namun, ketiga anggota polisi ini tidak begitu saja percaya dan memeriksa ke dalam.

Saat memasuki ruang tamu, tiba-tiba listrik padam dan mendadak pelaku keluar kamar, langsung menyerang ketiga anggota polisi. Setelah itu, ketiga polisi itu luka-luka, karena sabetan pedang. Polisi sempat menembak pelaku. Tapi pelaku berhasil kabur.

“Anggota kami sempat melepaskan tembakan, meski dalam keadaan terluka. Tapi pelaku berhasil melarikan diri melalui pintu belakang rumah, dekat sungai. Dugaan kami pelaku kabur melalui sungai,” kata Yusril.

Pelaku kini masih diburu aparat kepolisian setempat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Leave a Reply

%d bloggers like this:
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates