Home » Karawang » Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Jalan Baru Karawang Timur

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Jalan Baru Karawang Timur

penemuan mayat karawang

Evakuasi mayat tanpa identitas di Jalan Baru, Karawang Timur – Photo: @RadioElshinta

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir sawah Jalan Baru, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang. Mayat ditemukan dengan tangan terikat dan leher terjerat tambang.

Saat ditemukan oleh petani yang pulang dari sawah, Minggu sore (14/05/2017) sekitar pukul 17.30 WIB, kondisi mayat tersebut amat mengenaskan, karena telah busuk dan dipenuhi belatung.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. “Saat ditemukan lengan terikat ke belakang, leher korban pun dijerat tambang,” ujar Maradona lewat pesan singkat.

Maradona mengatakan, polisi belum menemukan benda lain atau kendaraan di dekat mayat tersebut. Polisi pun belum menemukan senjata yang diduga digunakan membunuh korban.

Hingga kini, polisi masih mencari identitas mayat tersebut. Maradona mengungkapkan jenazah pria dengan tinggi 170 cm dan berat 70 kilogram itu saat ini berada di RSUD Karawang untuk diverifikasi. “Rambutnya pendek, memakai kaos oblong warna hitam dan celana jeans hitam,” ungkap Maradona.

Saat ini mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah karawang, dilakukan outopsi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Bagi masyarakat yang lehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, bisa langsung menghubungi Polres Karawang,” tutup Maradona.

Leave a Reply

%d bloggers like this:
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates