Home » Karawang » Penemuan Kerangka Wanita Tanpa Identitas Bikin Heboh Warga Warung Bambu

Penemuan Kerangka Wanita Tanpa Identitas Bikin Heboh Warga Warung Bambu

penemuan tengkorak di warung bambu texmaco

Penemuan tengkorak di Warung Bambu, dekat PT Texmaco

Warga Desa Warung Bambu, Kabupaten Karawang, Jawa Barat heboh menyusul ditemukanya tengkorak dan rangka tubuh seorang wanita di parit di dekat PT Texmaco, Karawang, Senin (20/3).

Tengkorak dan rangka tubuh dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang untuk dilakukan pemeriksaan tim forensik.

“Hasil pemeriksaan tim forensik korban wanita dan sudah meninggal setahun lalu,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus ke wartawan.

“Dilihat dari tulang pinggul dan ditemukannya rok atau pakaian bawah wanita yang menempel pada tengkorak tersebut, korban seorang perempuan tanpa identitas. Usia sekitar 40 tahun, penyebab kematianya belum ditemukan,” ujar Yusril.

Saat ditemukan, tengkorak itu sudah dalam keadaan tidak utuh. Berdasarkan temuan unit identifikasi polres Karawang, potongan yang hilang dari kerangka manusia itu adalah : 1 tulang tangan, 1 tulang lengan, 1 pasang tulqng selangka, 1 pasang tulang jari tangan, 1 pasang tulang jari kaki.

Meski pakaian atas dan pakaian dalam tidak ditemukan menempel di tengkorak tersebut, polisi belum menyimpulkan tulang belulang itu adalah jenazah korban perkosaan.

“Belum ditemukan tanda bekas kekerasan pada korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan di RSUD Karawang,” kata Yusri.

Tengkorak itu ditemukan Ujang Sobirin, saat mau buang hajat. Tengkorak itu tertutup rumput sehingga tersembunyi.

Ujang, lanjutnya diantar temannya melapor ke Polsek Karawang Timur.

Penemuan kerangka manusia itu membuat geger warga setempat. Puluhan warga terlihat mengerubuni petugas yang sedang melakukan olah TKP. Tak sedikit warga yang sedang kebetulan melintas menghentikan kendaraannya dan ikut menyaksikan petugas memeriksa tengkorak tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this:
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates