Home » Karawang » Jelang Tahun Baru, Polisi Karawang Razia Penjual Miras

Jelang Tahun Baru, Polisi Karawang Razia Penjual Miras

razia miraz karawang

Menjelang pergantiang tahun 2016, jajaran Polsek Klari Kabupaten Karawang menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan melakukan Razia Miras diwarung-warung jamu maupun toko yang diduga menjual minuman keras. Operasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pelaksanaan Operasi miras yang dilaksanakan Minggu (19/12/2016) malam sekitar pukul 21.00 wib tersebut di pimpin Pawas Ipda Danu Wijaya beserta gabungan fungsi dan Reskrim sebanyak 9 Personil.

Dari hasil pelaksanaan operasi tersebut telah diamankan sebanyak 7 botol miras berbagai merk yang terdiri dari 1 botol arak kecil, 2 botol anggur merah, 2 botol arak besar, dan 2 botol intisari. Jenis miras tersebut diperoleh dari 4 warung jamu maupun warung kelontong lainnya yang ada di sekitar Kecamatan Klari.

Menurut Pawas Ipda Danu, giat operasi dilakukan menjelang pergantian taun baru. Dikhawatirkan miras banyak beredar di toko atau watung jamu yang dijual bebas kepada masyarakat.

“Nantinya miras yang dijual dipergunakan ketika Pesta Pergantian Tahun, sehingga dapat menimbulkan keributan antar pemuda ditengah masyarakat. Oleh karena itu, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan maka jajaran Polsek Melakukan Razia Miras,”pungkasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this:
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates